Rabu, 30 Juli 2014

Paket Join Caturex PT BISA pin BB 286bea99 Hp 08170118881

Tips Cantik Alami, Sehat Dan Awet Muda dengan COLLA-CELL

Caturex PT BISA pin BB 286bea99 Hp 08170118881
Tampil Menarik, Cantik Alami Dan Sehat Tanpa Resiko

Tampil cantik alami dan terlihat awet muda adalah dambaan setiap wanita. Berbagai perawatan tubuh dan kulit biasa dilakukan oleh kaum wanita untuk mendapatkan kulit halus mulus dan segar. Banyak wanita yang melakukan perawatan kulit dengan berbagai terapi kulit di salon atau klinik kecantikan, ada pula yang menggunakan cream penghalus kulit maupun mengkonsumsi obat tertentu, walaupun tidak sedikit pula yang gagal akibat perawatan kulit yang salah. Alhasil bukan kulit halus mulus yang didapatkan, namun kulit menjadi rusak, kering dan tidak merona.

Ingin tampil cantik dan sehat pada dasarnya sangat mudah dan murah. Biasakan selalu berfikir positif, konsumsi makanan sehat dengan gizi seimbang dan cukup mengkonsumsi  COLLA-CELL secara teratur.

Apa itu COLLA-CELL?

COLLA-CELL adalah kumpulan nutrisi yang terdiri dari Colagen, Glutathione dan Stemcell. Merupakan nutrisi atau protein penting yang dibutuhkan oleh tubuh untuk merangsang pertumbuhan rambut, menghaluskan kulit, menghambat penuaan dini, menguatkan tulang, nutrisi otak dan untuk kesehatan mata.

Apa itu COLAGEN?

Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat ditubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan terutama sifat kelenturannya terhadap tulang. Bilamana produksi kolagen menurun seiring dengan bertambahnya usia, dampaknya kulit menjadi kering, cepat keriput serta berkurangnya sifat elastisitas kulit.

Fungsi Kolagen Bagi Tubuh

  • Merangsang pertumbuhan rambut, juga dapat memperkuat kuku
  • Mengurangi kerutan diwajah, menghambat penuaan, memperkecil pori-pori kulit, perekat sel kulit, menghaluskan kulit
  • Menguatkan tulang dan sendi
  • Mengatasi osteoporosis
  • Nutrisi bagi otak
  • Baik untuk kesehatan mata

 

Apa itu STEMCELL?

Perawatan kulit kini menjadi trend terutama bagi kaum wanita, bahkan banyak kaum pria pun yang merawat kesehatan kulitnya agar terlihat menarik dan awet muda. Pakar-pakar kami senantiasa melakukan penelitian, akhirnya berhasil menggunakan metode terapi sel dan menghasilkan Stemcell.

Manfaat Stemcell

Membantu mengatasi penyakit sirosis hati, gagal ginjal, parkinson, celebral palsy (kelumpuhan otak besar), cedera saraf tulang belakang, stroke, diabetes, myastenia gravis (kelainan anti imun), penyakit motor neuron (gangguan neurologi), infark mokard (penyakit jantung), penyakit darah, peradangan usus, anti aging (awet muda).

 

Apa itu GLUTATHIONE

Glutathione (GSH) adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain induknya dari semua antioksidan, karena banyaknya sel-sel tubuh yang sangat tergantung dengan Glutathione (GSH). Belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan Glutathione (GSH) yang telah terbukti secara klinis diseluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih awet muda. Glutathione (GSH) merupakan produk antioksidan sempurna yang diakui para ahli diseluruh dunia.

Fungsi Glutathione

Manfaat Glutathione yang dapat dirasakan secara langsung dan tampak dari luar adalah merupakan efek samping dari perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh karena meningkatnya level Glutathione dalam tubuh, diantaranya meningkatkan kecerahan warna kulit (memutihkan) seluruh badan. Karena efek pemutihan terjadi sangat baik, maka beberapa produsen mengklaim produknya sebagai skin whitening. Manfaat lain diantaranya:
  • Melembutkan atau menghaluskan tekstur kulit (glowing)
  • Kulit menjadi kenyal
  • Menghambat dan memudarkan kulit berkerut

HUBUNGI : SANGAJI 08170118881/ 081211600885 pin BB 286bea99

PAKET BERGABUNG Rp 1.800.000,-

Paket Join Caturex PT BISA pin BB 286bea99 Hp 08170118881

Tidak ada komentar:

Posting Komentar